Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

TESTIMONI PERKULIAHAN
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
KELAS C

            Mata kuliah Psikologi Pendidikan dimulai dari semester 2, mata kuliah ini memberikan saya banyak informasi/ilmu tentang bagaimana psikologi melalui pandang pendidikan, siapa saja tokoh-tokoh dalam psikologi pendidikan dan lain-lain. Juga ada pelajaran mengenai pendidikan multikultural yang mengajarkan kami untuk menghargai perbedaan dalam pendidikan maupun dalam kehidupann sehari-hari. Dalam mata kuliah ini, dosen menggunakan media blog untuk mahasiswa yang kemudian tugasnya di post ke blog. Dosen juga memberikan kami tugas observasi ke sekolah-sekolah dan mengobservasi keadaan kelas.

            Dosen juga memberikan kami tugas resume mengenai pelajaran yang kami pelajari selama kuliah, dan di akhir kuliah sebelum ujian tengah semester juga harus memberikan testimoni perkuliahan.


            Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada dosen psikologi pendidikan yang telah membimbing dan mnegajarkan kami banyak ilmu mengenai psikolgi pendidikan. Semoga ilmu-ilmu yang kami dapatkan selama masa kuliah ini bermanfaat baik dalam pembelajaran maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar